banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 08 April 2012

Template Iklan Baris Gratis

Beberapa hari belakangan ini menyita banyak waktu saya, diantaranya saya harus siapkan job yang terbengkalai, dan saya juga harus menyiapkan Tugas akhir saya yang hampir berjamur.

Nah, disela-sela kesibukan itu, saya juga menyempatkan diri membuat satu blog iklan baris dengan akun lain dan template iklan baris yang menurut saya mendekati sempurna.

iklan today iklan baris

Untuk itu saya tertarik sharing kepada kawan-kawan yang ingin membuat iklan baris gratis melalui flatform blogspot. Sayangnya saya belum bisa melengkapinya dengan tutorial cara memasang, cara membuat iklan premiumnya, cara membuat formnya dan sebagainya.

Untuk tutorial akan saya posting setelah ini. jadi.. Sobat masterendi.com standby terus ya disini hehe. Yang bisa saya bagikan kali ini adalah templatenya saja. Template ini diidesign oleh kang ismet. silahkan sobat download template dibawah dan lihat demonya.


1 komentar:

sentra bisnis mengatakan...

bisnis tanpa modal klik www.maslukis.com

Posting Komentar