banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 08 April 2012

Susah berkomentar karena form komentar tidak muncul dan solusinya

Kadang kita sering mengurungkan niat kita untuk berkomentar hanya karena hal-hal kecil seperti form komentar tidak muncul oleh karena jaringan yang kita gunakan agak tersendat. Ya, tidak dipungkiri lagi mungkin anda memiliki pengalaman sama dengan saya, layanan mobile broadband yang terbatas ini membuat saya harus mencari solusi agar saya bisa berkomentar dan membalas komentar.



salah satu solusinya adalah memasang form komentar klasik. Dengan form komentar klasik maka dengan jaringan yang tersendat bahkan hampir tidak bernyawa sekalipun bisa memunculkan form komen sehingga kitapun dnegan mudah memberi dan membalas komentar.

Ada juga teman saya bilang dengan menambahkan kode ?m=1 maka kita bisa berkomentar di sebuah blog. Tidak! kenapa? saya tidak tahu kenapa, tapi yang jelas dengan cara memasang kode tersebut atau dilihat dari versi mobile-pun form komentar tetap tidak muncul. Ada pendapat tentang ini?

Nah sobat, sekarang bagaimana cara membuat form komentar klasik ini? tenang sobat, saya tidak akan posting disini sekaligus, hehe. Jadi, postingan saya selanjutnya adalah 2 langkah mudah membuat form komentar klasik.

0 komentar:

Posting Komentar